Kamis, 25 Oktober 2012

Sakit Rumah!

Bukan Promosi! :|
Ini udah Idul Adha ke tiga atau empat kalinya gue di Bandung. Jauh dari rumah. Nggak solat id bareng keluarga. Nggak kebagian masakan mami. 
Hiks...
*garukgarukdinding*
*nangisdipojokan*
 
Hari ini temen-temen udah pada mudik ke rumah masing-masing. Nggak tahu kenapa, gue mendadak kangen orang rumah. Tahun ini gue terlalu sering kangen mereka. Mungkin karena tahun ini, tahun yang lumayan sulit bagi kami:)
MISS HOME SO MUCH!

Kira-kira di sekitar situ rumah gue haha


Hello Pak BPK dan Bu ERW tersayang..Keep healthy and happy! *hug&kiss*

Selalu sehat ya Papah bandel yang jago ngeles

Mami bawelnanlucu yang sehat dan kuat ya. 
Allah sayang kita :)



Ini dua lelaki manja yang suka ngerepotin dan bikin muka gue cepet berkerut!

Mas Adi 'Bendot' dan Adek Dody 'Dodot'

Berikanlah keselamatan, perlindungan, kesehatan, rezeki yang melimpah kpd papah, mami, mas adi, dody. Tuntun kami agar tetap dn slalu dijalanMu. Tegurlah kami dengan 'cubitan' bukan 'tamparan' Mu. Semoga kami termasuk hamba-hambaMu yang slalu bersyukur. Amin.




0 komentar:

Posting Komentar