Sabtu, 27 Oktober 2012

Karena-Nya

Untuk kamu yang (akan) aku cintai.

Semoga kita dipertemukan memang dengan jalan-Nya
Sungguh karena ijin-Nya

Siapapun kamu, apapun kamu
Tunjukkanlah kesungguhan itu
Karena aku akan menerimamu
Bagaimanapun dirimu..

Untuk kamu yang sekarang entah dimana dan bersama siapa.

Persiapkan diri kita
Dekatkan diri pada-Nya

Karena bagaimanapun dirimu
Aku hanya ingin kamu membimbingku
Untuk lebih menyayangi-Nya
Dan mencintaimu karena-Nya..

Untuk kamu yang (akan) ditakdirkan untukku.

Aku tak bisa bilang aku yang terbaik untukmu

Tidak dengan kata
Tapi sungguh aku akan menunjukkannya
Biar cukup rasa yang menjelaskannya

Untuk kamu yang aku tunggu.

Cinta ini sederhana
Hanya saja efeknya sedemikian dahsyatnya

Bukan karena aku perempuan istimewa
Atau kamu lelaki luar biasa

Terlebih karena ini cinta dari-Nya
Sungguh karena-Nya..


Bandung, 27 oktober 2012
untuk kamu, masa depanku..

0 komentar:

Posting Komentar