Selasa, 02 Oktober 2012

Hey Old Friend!

Emang yaaa kalo udah para wanita seumuran gue ngumpul pasti deh ah ngomongnya ujung-ujungnya ke masalah pernikahan haha. Segala hal dibahas mulai dari kerjaan, kriteria dan segala macamnya haha. Tapi intinya apapun obrolannya yang penting ngumpul-ngumpulnya :)

Gitu juga pas hari minggu kemaren, gue dan @mariaulfah_umar reunian donggg sama dua temen ngumpul kita pas jaman kuliah d3 dulu yaitu @vickyqonita dan @shellaimanuela . Udah dehhh rame tuh pas ketemu. Karaokean, foto studio trus foto-foto pake kamera hp juga kagak kelupaan dong. Narsis maksimal pokoknya haha.

Setelah sekian lama masing-masing tenggelam dengan kesibukan dan rutinitasnya akhirnya setelah dipaksakan kita-kita bisa ngumpul juga. Udah deh saking lamanya nggak ketemu, sharing masing-masing dari kita jadi panjang ayatnya haha. Cerita tentang kegiatan masing-masing, kesibukannya gimana dan tentunya soal pria dalam hidup kita :3

Kalo si @shellaimanuela sekarang lagi lanjutin ekstensinya di maranatha dan doi lg sibuk buat nyelesain skripsinya. Moga cepet selesai yaaa shelonggg. Amin! :)

Sedangkan @vickyqonita adalah satu-satunya yang udah kerja diantara kita. Alhasil kita ngebujuk doi buat ngijinin kita 'nyicipin' gajinya, lumayan karaoke gratis hihi.

Kalau dilihat-lihat lumayan banyak yang berubah dari diri kami. Masing-masing tambah modis, tambah cantik, makin keliatan dewasa dan ada aja masalah yang dihadapi di hidupnya. Dari sharing dan ketemu seperti ini, gue jadi sadar aja, banyak kok orang lain yang hidupnya lebih-lebih bikin stres daripada gue. Makanya gue nggak boleh sering-sering ngeluh lagi, lagian selalu ada teman tempat kita untuk bercerita atau sekedar buat buang derita biar sejenak lupa haha.

Ah..semoga reuni kayak gini bisa tetap terjadi beberapa tahun ke depan  :)

If you ever find yourself stuck in the middle of the sea
I'll sail the world to find you
If you ever find yourself lost in the dark and you can't see
I'll be the light to guide you

Find out what we're made of
When we are called to help our friends in need

You can count on me like 1, 2, 3
I'll be there
And I know when I need it
I can count on you like 4, 3, 2
And you'll be there
'cause that's what friends are supposed to do oh yeah
ooooooh, oooohhh yeah yeah

@vickyqonita , @she_april , @mariaUlfah_umar , @shellaimanuela

0 komentar:

Posting Komentar