Selasa, 02 Oktober 2012

cinTA

Well..ini udah minggu ketiga semenjak gue galau mikirin judul TA. Sempat kepikiran topik, sempat udah milih mau yang mana. Tapi ragu lagi, galau pulak -____-

Udah bertapa di perpus, udah ngerepotin @orizadi yang selalu gue tanya-tanya tiap gue galau tiada tara soal TA. Secara dia sahabat gue yang cerdas, yang kuliah kagak mau lama-lama.

Aaaarrrrghhhh..besok kuliah TA lg dan dapat dipastikan kegalauan akan melanda dengan segera. Gue sebenarnya tahu mau apa, cuman takut :|

Takut kalau ternyata ga sesuai kemampuan terus karena itu jadi lama lulusnya. Nggak mau kalo gitu kejadiannya. Ini aja udah bosen pisan kuliah. Udah ngiri maksimal ngeliat yang pada kerja. Jenuh deh ah dengan rutinitas belajar. Tapi bukan berarti males kuliah yak, yg namanya kuliah baik-baik itu kewajiban. Kasihan papah mami lah kalo gue males-malesan disini.

Pokoknya gue harus sesegera mungkin nentuin judul, nggak boleh buang-buang waktu. Udah nggak sabar memulai sesuatu yang baru lagi, harus cepat menjauh dari sini. Harus!

Ayooo dong inspirasi segera datang biar gue bisa cepat ambil keputusan terus buat proposal. Males kalo ntar-ntar mesti lomba estafet sama waktu. Ayoo judul TA nongol ya di mimpi gue ni malem *stres*

Gimana dong, gimana dong, gimanaaaaaaaa.... *gulingguling* *koprol* *jedotinkepalakelaptop*
:(:(:(

Ya Allah..tolong perlancar dan permudah semester ini ya. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar