Senin, 29 Oktober 2012

My new room mate

Semenjak kepergian nyunyun, penyu gue yang unyu. Gue jadi takut buat melihara kura-kura dan kawan sejenisnya. Tapi setelah cari tau sana sini, emang salah gue sih, karena kan penyu hidupnya di air payau (gabungan air asin+tawar). Sementara nyunyun gue taruh di air biasa T.T
Ya iyalahhh makanya nyunyun cuma bertahan seminggu.

Nyunyun-si penyu unyu, bertahan hidup 7 hari :|

Btw gue juga pernah melihara ikan cupang, soalnya menurut saran temen, cupang ikan yang paling hebat adaptasi dan survival banget lah haha.

Jolie-si cupang bohai, bertahan hidup 4-6 bulan
Violet aka Vio-si cupang kece, bertahan hidup 2-3 bulan

Jolie gue namain begitu karena entah kenapa gue merasa bibir cupang ini seksi sekali, yaa merah-merah gitu kan. Nyerempet mba Angelina Jolie dikit lah nyahaha. Nggak setuju? Bodo ah peliharaan gue ini.. :p
Doi bertahan hidup lumayan lama, ya karena sesama makhluk bohai kita sehati banget. I heart you Jolie!
Semoga di alam baka sana, lo ketemu cupang Brad Pitt lo yang macho. Amin!

Sedangkan Violet atau biasa gue panggil Vio, gue kasih nama begitu karena doi berwarna ungu. Wih perjuangan dapetin dia. Tapi ya doi mati gara-gara gue tinggal liburan dan nggak ada yang melihara. 
Gue jahat, gue pembunuh. I'm so sorry Vio... :(:(:(
Akhirnya Vio gue kubur di pot tanaman depan kamar kos, disamping mendiang Jolie (kayaknya).

And finally..setelah penuh pertimbangan serta perenungan akhirnya gue memutuskan memelihara hewan lagi. Gara-gara pas hari minggu waktu jalan-jalan di pasar kaget depan kampus gue merasa ditatap dengan puppy eyes oleh seekor kura-kura jenis brazilia. Iya kaleeee..haha
So, kenalin nih KURCIL! Jengjeng..tadaaaaa
 
Kurcil-calon kurakura Playboy
Kurcil = kurakura kecil atau kurakura mucil. 
Mucil dalam bahasa banjar artinya bandel nan banyak tingkah. 
Nah si kurcil akan gue jadiin kurakura playboy dengan misi ingin  menggantikan icon playboy kelinci...nyahaha #stres #abaikan

Welcome my new room mate, kurcil marucil. 
Betah-betah yaa bareng gue. Cup muaaahhhhh :*:*:*

0 komentar:

Posting Komentar