Selasa, 02 Oktober 2012

Just Leave

Pernah kah kamu tahu bahwa aku slalu berlari?
Pernah kah kamu tahu bahwa aku mati-matian memendam ini?

Untuk bertahan agar tidak terjatuh begitu dalam
Aku berhenti bermain dengan kenangan
Menghentikan segala cuplikan

Aku telah melalui masa sepertimu, jatuh seperti itu..


Jika sekarang kamu menatapku seolah bahagia
Maka jangan lupa, bahwa ada usaha dibaliknya
Bahwa ada air mata yang tumpah entah berapa ratus kubik jumlahnya
Serta luka yang tidak pernah mengering begitu saja
Dan untuk mengobatinya aku berusaha amnesia, seolah tak pernah ada


 
Apa kamu tahu berlari darimu itu tak pernah mudah?
Lalu aku harus berbalik arah?

Pernahkah kamu ingat sayang?
Aku tidak pernah memaksakan
Aku tidak pernah memohonmu mengatakan, menyatakan yang tidak pernah bisa kamu buktikan

Hh...jangan pernah menjanjikan
Jika tak ingin dihujani dengan tuntutan
Lihat sekarang siapa yang kelelahan
Yang menuntut untuk diyakinkan dengan posisi seharusnya membuktikan

Jika ingin pergi dari sini
Jika tak cukup kuat lagi menanti
Jangan pernah minta aku kembali

Berlarilah, tinggalkan..
Tanpa banyak alasan seolah tak tersalahkan

Biar aku kecewa, cukup tahu sejauh mana makna kata-kata yang terucapkan
Bahwa tidak semuanya berbalut kesungguhan
Hanya lah sekedar ketakutan untuk kehilangan dan tertinggalkan

Selamat jalan..

0 komentar:

Posting Komentar