Selasa, 16 Oktober 2012

A Random Dream :3

Hmm sebenarnya ga penting sih. Tapi pengen diceritain.
Sempet lupa, tp keingetan lg gara-gara pas buka FB liat FB tu orang..

Jadi tuh dua hari yang lalu, gue mimpi. Mimpi yang aneh, nggak masuk akal dan menggelikan. Malu, jijik, lucu, geli jadi satu hahaha.
Sumpah yaaa ini mimpi ter random yang pernah gue alami. Di mimpi ini ada dua orang cowok, dua-duanya bukan temen sahabat rekan ataupun kerabat. Gue nggak bisa sebutin disini status mereka apa di hidup gue. Karena gue malu dan super geliiiiii hahaha.


Ceritanya nih (di mimpi! Catet ya DI MIMPI) mereka berdua naksir gue, yg satu sebut saja si K sedang pdkt sama gue saat ini. Si K ngebet banget sama gue, menunjukkan ketulusannya segala macem walau sebenarnya kita rasanya nggak mungkin sama-sama karena terbentur realita (ahhh sadap gila bahasa gue *ngakak*). Gue hampir luluh, hampir menerima ketulusannya yang ditunjukkan dalam bentuk lamaran. Demi Tuhan gue dilamarrrrr! (ya DALAM MIMPI :|). Di saat gue ragu antara menjawab iya atau nggak, si E datang. Disini E menunjukkan kalau dia nggak rela si K dapetin gue. FYI ya, hitungannya nih kalau di dunia nyata si K tuh rekan si E. Akhirnya si E ngomong macam-macam tentang gue dan dia. Ehm, ceritanya di mimpi gue dan dia pernah bersama atau sekedar dekat aja. Entahlah ya, di mimpi ini nggak dikasih prolog sih jadi gue nggak tahu sebenarnya bentuk hubungan gue dan E pernah kayak gimana. Singkat cerita, si E nggak terima dan mengungkapkan segala rahasia hubungan kami yang notabene agak nggak mungkin juga, ya selayaknya hubungan gue dn si K yang hendak dijalin gitu. Pada akhirnya mereka ribut, mereka saling nggak terima, gue cuma bisa menatap bingung karena jujur saat itu (DI MIMPI *penegasan*) gue ngerasa nggak punya perasaan apa-apa sama mereka berdua.

Dan...nggak tahu gimana cerita berantem mereka. Pada epilog mimpi, tubuh gue dan someone di shoot dari belakang. Someone, yang gue nggak tahu siapa, menggenggam tangan gue. Desiran itu langsung terasa begitu saja, gue merasa bahagia dan 'lengkap'. I don't know why, tapi saat someone itu genggam tangan gue, i just feel really comfort and safe with him. Who are you? *kepo*

Kemudian seperti film, layar hitam tertutup dan gue terbangun dengan sedikit mikir sambil ngeliatin telapak tangan. Bego banget yaa reaksi gue, lugu cengok. Itu mimpi dodollllll. Plak! :|

Entah apa ya maksud mimpinya. Tapi sumpah ini bener-bener nggak masuk akal karena dua tokoh lelaki di mimpi itu sama sekali nggak mungkin bisa ada hubungan sama gue. Selain itu gue nggak mikirin siapa-siapa yaa. Kan katanya kalo kita mikirin atau dipikirin seseorang bangetbanget, tuh orang bisa nongol di mimpi kita atau kita bakal nongol di mimpi dia. Nah buat kemungkinan yang kedua, nggak mungkin itu mereka berdua mikirin gue. Secara udah pernah ijab kabul mereka hahaha.

Yang menyita ke-kepo-an gue hanya dan cuma si someone. Jodoh gue kali ya? haha (siapapun yang baca bilang AMIN. Plis! haha). Yang pasti ciri-ciri si someone tuh:
-Tinggi
-Punggung yang kayaknya bakal enak dipeluk, hugable gitu *winkwink*. Istilah afa fulaaa hugable haha

Sebenarnya ini postingan dapat diabaikan sih. Karena sumpah nggak penting hahha.
Tapi kalau suatu saat gue ketemu dengan pria yang kayak si someone, mungkin aja kan? 
Dan gue pasti tersenyum geli waktu baca ulang postingan ini sambil nyengir-nyengir nunjukkin ke dia haha.
 
Who are you stranger in my dream? #teteeeuuppppkepo :))

0 komentar:

Posting Komentar