Selasa, 02 Oktober 2012

Kak Vidia Wardani, ST

Kak Vidia Wardani, ST hihi
Hari ini tuh harinya kak vidia!.
Kalau doi mau guling-guling, sorak sorai sambil lari keliling kosan, gue bakal maklum deh haha. Wajar lahhh secara kak vidia udah kelar sidang hari ini. Hari ini senin, 01 Oktober 2012 sekitar jam 09.00 pagi seorang Vidia Wardani memulai perjuangannya buat dapetin gelat ST dibelakang namanya.

Pagi-pagi gue dan kak forest udah bangun, mandi dan siap-siap buat jadi pompom girls sidangnya kak vidia haha. Sempat lah ada hambatan notebook kak vidia pake acara nggak bisa connect ke proyektor terus pas sesi tanya jawab kak vidia pake acara disuruh gambar kanal, pengkabelan dan segala hal yang gue cuma bengong-bengong dengarnya.


Tapi itulah hidup, penuh proses yang bakal berlalu betapa pun merasa sulitnya kita melewatinya. Saat ngedengar pernyataan bahwa dia udah lulus dan dapet A pula, kak vidia cuma bisa nangis dan bilang makasih sama kita semua. Habis itu sibuklah dia nelpon keluarga dan pacarnya.

Tau banget gue, kak vidia tu ngerasain lega yang lebih-lebih dari sekedar lega sehabis boker segala haha. Leganya nggak bisa digambarin pake kata-kata deh pasti. Soalnya ini momen yang dia tunggu-tunggu setelah lima tahun :)

Huaaaaa..i'm happy for you kak, really!. Pokoknya selamat menempuh hidup baru yaa kakak bawel. Selamat karena tu gelar sakti udah nangkring dengan manis di belakang nama kakak, tinggal wisuda aja deh. Sibuk-sibuk deh ayuk ngurus kebaya haha.

Once again, congrats kak Vidia Wardani, ST and thanks for your treat today at Atmosphere. Benar-benar perbaikan gizi haha.

Beef Stew gue :D
Gue :p

Kak Forest :)

0 komentar:

Posting Komentar