Kamis, 29 Maret 2012

Si rumah ungu: Rumah Ubi

Tadi karena nggak ada kerjaan plus rada laper, gue iseng cari info tentang Rumah Ubi. Gue udah lama banget pengen ketempat ini. Bukan karena nikmatnya makanannya, tapi tepatnya karena warna makanannya. Semuaaaa serba UNGU soalnya nya.
Di tempat ini, seperti namanya, menjual panganan dan minuman berbahan dasar ubi. Ada ubi orange dan ubi ungu. Makanannya macem-macem sih, ada yamien, waffle dan terutama jusnya yang warnanya ungu keren >.< 

 Asli! gue kudu harus dan wajib ketempat ini. Nih gue pamerin foto-foto yang gue dapet dari blog tetangga. Ngiler banget gueeeee, rasanya pengen berenang di jus nya deh ah..haha





Kalau menurut gue sih harganya nggak 'galak-galak banget' cukup 'ramah' dan 'bersahaja' lah. Rencananya sih habis UTS gue pengen main kesana. Sekalian nunggu awal bulan juga. Ntar gue review dan pamer deh di blog plus gue foto-foto tuh makanan yang gue cobain. Siap-siap aja lo pada ngiler..hahaha

Untuk sementara kalau pengen menyimak informasi lebih lanjut silakan buka link ini: http://www.tempatmakanenak.com/2012/01/rumah-ubi-jl-sawung-galing-no2-bandung.html 

0 komentar:

Posting Komentar