Minggu, 25 Maret 2012

Balada UTS

Ga tau deh knp
Tapi kerasa bgt kalau kuliah skrg kacau, beda deh kyk waktu jaman diploma
Entah gue nya yg tambah kram otak atau emang tuntutan mata kuliahnya makin menjadi2

Besok udah UTS mamen.. Ga ada waktu lagi sebenarnya buat mengeluh apalagi bertanya2
Yang ada ya belajar, berusaha dn berdoa
Harapan gue sih ga jauh beda sama mahasiswa pada umumnya. Ga muna gue, ya gue maunya angka 3 parkir dengan indah di depan digit IPK gue..hahaha

Ni jadwal UTS gue:
26 Maret '12    Fisika
27 Maret '12    Probstat
28 Maret '12    Kalkulus 2
30 Maret '12    Tekom
02 Febru '12    DAA
03 Febru '12    AI

Canggih bgt tuh jadwal yg dari 26-28 -,-
Hitungan semuaaaaa.
Ya udahlah..istirahat aja dulu lah gue.

Besok belajar lagi. Semangat!
Kalo kata sule mah, Sure you can do! :p

0 komentar:

Posting Komentar