Senin, 01 April 2013

Selamat Datang April

HALO APRIL :)
Aku selalu suka April. Sebab banyak hal-hal bahagia melekat disana. Sebab (dulunya) ada tiga hal istimewa. Ulang tahunku, ulang tahunmu serta hari jadian yang selalu membuat kita debat kusir antara 31 Maret atau 1 April :))
Kita berada di April yang sama, namun zodiak kita berbeda. Sejak ulang tahunku yang ke 15 kamu sudah ada bersamaku merayakannya. Kamu selalu berusaha menjadi pengucap pertama. Tidak pernah begitu istimewa memang tapi kamu selalu berhasil memberi hal tak terduga, diluar ekspektasi kadang namun tetap mampu membuatku selalu tersenyum melewati hari itu.

Seharusnya ini menjadi April ku ke 7 bersamamu, seharusnya begitu. Dan biasanya tak pernah aku tak bahagia menyambutnya, sekarang entah kenapa lebih terasa nelangsa. Dua tahun belakangan, April kita sudah mulai begitu berbeda.

Di April kesayangan kita kali ini. Dengan segenap upaya dan sesungguhnya karena kehabisan cara, aku memutuskan satu langkah besar lagi. Disini, di penghujung Maret ini. Kutekadkan diri, kubulatkan hati dan berjanji untuk tidak lagi mengucap dan bercerita tentang kita secara langsung, lugas dan sengaja. Tidak akan lagi. Ini (mungkin) cara terbaik, cuma cara ini yang sanggup kupikirkan dan (kuusahakan) sanggup untuk kulakukan. 

Karena percayalah, 'aku masih bisa menyebutkan banyak hal, jika kau bertanya kepadaku "apa yang kauingat tentang aku?" - sungguh' -

Jadi,
Selamat datang bulan melupakan, membenamkan kenangan dan menekan kuat kerinduan.
Selamat datang April.

0 komentar:

Posting Komentar