Sabtu, 27 April 2013

14 April 2013

Halooo..harusnya postingan ini gue post 2 minggu yang lalu tapi apa daya gue sibuk luar biasa serta pelupa tiada tara, alhasil posting pun tertunda haha. Di postingan kali ini gue cuma mau cerita tentang ulang tahun gue yang ke 22 di tanggal 14 April kemarin :)
Jadi, untuk pertama kalinya gue ultah di Jogja karena kebetulan gue akan menghadiri nikahan temen sekelas, ya liburan berkedok kondangan gitu deh haha :p . Temen-temen seperjalanan gue juga pada capek dn keuangan mereka terbatas, karena itu gue maklum kalau nggak ada surprise apapun di hari itu :)
Dan gue disini mau berterima kasih kepada semua teman, sahabat dan keluarga yang sudah menyempatkan waktu dan menyisihkan sedikit space di otaknya untuk mengingat hari ultah seorang gue. Semoga gue juga bisa mengingat kalian lebih dari kalian mengingat gue. Terima kasih yaa *bighug* *cryinglikeariver* *ingusan*

Ini semua yang udah sempatin waktunya buat ngucapin lewat BBM :)
Sms dari Mami, Adek Ndutku Dody sayang, Sahabatku Nunuk Nugroho 
dan Ayah Ibu yang aku kangenin banget :)
Pengucap pertama tahun ini jatuh kepada:
Muhammad Arismanto, salah satu sahabat gue di D'Mifta :)
Kalau yang ini voicenote dari dua sahabat gue yang tampaknya pede banget sama suaranya.
Thank you so much Peki dan Umar *ketjupbacah* :))
Oya, makasih juga buat Mae, Nida, Kak Iyo, Tya dan Hapi yang udah ngucapin lewat sms. But, i received that message on my samsung phone and unfortunately that phone doesn't has a capture application so i can't printscreen their messages :(
Btw, ucapan favorit untuk ultah gue kali ini jatuh kepada:
Favorit ucapan Ultah untuk tahun ini berasal dari sahabat gue Hadiyan Hanafiah aka Hapi.
Motivasional banget! haha
Ada juga sahabat yang udah ngeluangin waktu lebih buat bikinin gue gambar dan editin foto, nih:
Ini dibuat oleh Arief Budi Santoso aka Vio :)
Kalau foto editan yang ngeselin ini dibuat oleh Sofian Wira aka Copi -___-
Dan banyak lagiiii berbagai ucapan lewat Line, WhatsApp, Twitter dan FB yang nggak bisa gue tampilkan satu persatu karena keterbatasan kerajinan gue haha
But, i still wanna say thank you from deep of my heart. Doa yang sama untuk doa-doa kalian buat gue :)
Btw, selain menerima berbagai ucapan dan voicenote yang sok imut :)), sepulangnya gue dari Jogja gue juga mendapat berbagai kejutan bertubi-tubi dari orang-orang tersayang dalam hidup gue :D:D
Bagaimana rasanya ya hidup tanpa kalian?
Gue mendapat kejutan dari kak Pais, Abang dan sahabat-sahabat D'Mifta gue *hug*
Kue buat aku lucu yaaa ihihik >.<
And then.. what should i say now?
I can't say anything except Alhamdulillah. I'm really blessed because Allah still give some people that i love to stay in my life. And it always make me realize that i'm not alone and they'll always there to caring and loving me.

I'm sorry if i'm too difficult to be understood all this time. Thank you because all of you are still willing to endure :)

0 komentar:

Posting Komentar