Selasa, 29 Januari 2013

Seafood paling cihuy se-Bandung: Seafood HDL Cilaki 293

 Buat warga Bandung pasti nama Seafood HDL Cilaki 293 udah nggak asing lagi ditelinga mereka. Kalau lo nanya mana seafood yang paling enak di Bandung? Udah dapat dipastikan kalau salah satu jawabannya ya Seafood HDL Cilaki 293. Gue juga ga ngerti tuh kenapa nama nya pake embel-embel angka 293 padahal ya rumah makan ini terletak di Jalan. Cilaki Bawah no. 36, tepatnya di belokan antara Jalan Cilaki dan Jalan Ciliwung. Oh ya sekarang mereka juga buka cabang di seberangnya museum Zoologi. Tapi kalau gue sih lebih prefer yg di cilaki, soalnya kerasa banget homey dan gue percaya rasanya lebih mantep aja :p

Kebanyakan nih ya yang datang kesini tuh keluarga atau teman-teman serombongan. Soalnya ya porsi yang mereka sajikan itu banyak bangeeetttt. Worth it lah sama harga dan rasanya. Gue jamin keluar dr sini lo semua bakal kekenyangan parah. Kayak gue waktu itu sama teman-teman gue, keluar dr sana perutnya langsung pada maju tak gentar semua :)))

Seafood disini lengkapppp!. Ikan, udang, cumi sampe kepiting pun ada. Ikannya pun beraneka ragam mulai dari kerapu, bawal, kakap. Semua seafood itu juga bisa disajikan dengan berbagai cara dan saus pilihan yaitu lada hitam, ricarica, mentega, asam manis dan asam pedas. Btw, disini juga ada sapo tahu loh. Wuih favorite gue banget lahhhh. Soalnya sehat dan lezat, paket lengkap! :D:D

Sapo Tahu Seafood yang lezat tiada tara~
Enak parah tuh sapo tahunya, serius deh. Tapi gue menghindari makan telor puyuhnya, bahaya kolesterol men haha. Oh ya kalau mau sayur lain juga ada kangkung hot plate yang rasanya nggak kalah asik.
Berhubung gue nggak doyan pedes jadi setiap makan disini, gue selalu pilih saos mentega atau saos asam manis. Yang saos mentega tuh reccomended banget bagi kalian yang nggak doyan pedes kayak gue hehe. Soalnya cuma makan nasi+saosnya aja udah enak parah.

Itu cumi saos menteganya uenakkkk :D
Ikan kerapunya gurih menn
See? Everything look so interesting right? haha. 
Emang enak kok, met ngiler hihi
Oya,saran doang sih bagi anak-anak kos yang mau makan disini, wajib dateng rame-rame yaaa biar nggak kerasa dompetnya jebol pas bayar haha :))

Psssst!
Open : 10.00-23.00
Harga : 20-100an ribu (yang 100an biasanya kepiting)
Rasa : ***** (fresh dan udah berkali-kali gue bilang, ENAK! haha)
Tempat : *** (rada kurang rapi aja, tempat cuci tangannya kurang kece)
Pelayanan : **** (cepet kok, nggak pake lama)

0 komentar:

Posting Komentar