Jumat, 04 Januari 2013

BDG-SBY-MLG-SBY-BDG

Long weekend kemarin kereeeennn. Full time sama keluarga dong gue. Enam hari gue sama mereka, ENAM HARI!. Walau emang awalnya gue yang harus ribet pesen tiket kereta, booking hotel segala macem disel-sela kuliah gue yang ga kalah hectic. Tapi semua itu ga ada artinya, terbayarlah dengan berhari-hari bersama mereka. Sayang mas Adi ga ikut, rasanya kurang lengkap :(
But i can't more happier than this. Ah thanks God for this chance, for this unforgettable moment again with them. Alhamdulillah :):):)

DAY 1-21 Desember
Hari jumat tanggal 21 desember gue menempuh perjalanan dengan kereta api selama 13 jam untuk bisa sampai di Surabaya. Gue ke surabaya karena si Mami cantik ada acara yudisium hari sabtunya dan wisuda hari minggunya. Perjalanan 13 jam itu perjalanan sungguh sangat amat menguji pinggang, pinggul serta bokong gue T.T
Tp pas sampe stasiun dan liat papah, otomatis gue langsung loncat peluk haha. Tiba-tiba kepikiran takut orang-orang pd ngira gue peluk om-om, yauda gue lepasin tuh si papah :))
Di mobil udah deh si dodot dn Mami habis gue cium *kissattack* :*:*:*:*
Nyampe hotel, gue langsung tepar cantik tiada tara~

DAY 2-22 Desember
Ini belum wisuda yaaa, tp si Mami udh ribet membahana. Padahal tempat yudisiumnya itu di lt. 3 hotel tempat kami nginap. Alhasil gue udah bangun aja itu dari subuh. Tp ga papa deh demi Mami apa sih yang ga..., daripada diomelin :|

Ini loh Mami saya yang udah berisik dari subuh itu..

numpang eksis :3
DAY 3-23 Desember

Oke ini hari paling ribet dibanding kemarin, dari sore sebelumnya gue yang sibuk nanya-nanya staff hotel soal salon, trus habis itu gue juga yang ngedatengin tu salon buat tanya masalah harga dan bikin janji supaya Mami bisa dandan di salon itu jam 5 subuh. Berasa banget kayak gue yang mau wisuda dah. Tapi yaudah demi deh demiiii. Soalnya kalo Mami yang ngurus bakal lebih ribet dan bertele-tele. Mending gue, walau capek tapi beres dan praktis. Keren kan gue, cekatan nan lincah haha.
Merugilah wahai engkau yang udah ninggalin gue.. #eh #salahfokus #abaikan
Liat foto Mami aja niiii..
Congrats Mami for your Master Degree. Proud of you! *hug*
Mami dan anak gadis nya yg cekatan nan lincah #iyainaja
Ahhh gara-gara acara Mami gue harus rela bangun subuh dua hari berturut-turut, padahal punggung masih berasa patah gara-gara perjalanan bdg-sby :| Tapi worth it soalnya sorenya langsung creambath gitu dibayarin Mami hihihi. Seketika life is good :3

DAY 4-24 Desember
Pagi itu gue bangun dengan perasaan luar biasa bahagia. Kayaknya ga ada hari senin yang lebih keren dn bikin bahagia daripada hari itu. Saat melek, di kanan gue dodot, kiri gue mami, smentara papah di extra bed haha. Semua orang yang gue kangenin kemarin2 itu berada dideket gue. Buka mata langsung ada mereka. How can i more happier than this? thanks God for that moment :)
Hari itu tanpa buang-buang waktu kita langsung cabut ke Suramadu, biasa ada yang norak mau liat jembatan (baca: Sherly *iya itu gue -,-). Trus lanjut ke Batu-Malang, nurutin maunya dodot ke Jatim Park. Lumayan sih jalanan macet, tp gue mah sepanjang jalan ketawa2 mulu sama dodot. Gue godain, gue peluk-peluk, doi ngamuk-ngamuk krn malu sama pak sopir haha.

Berikut sebagian foto-foto liburan keluarga pak BPK yang kece~

Gue udh dong ke Madura~ #penting
Mau ngelamar jadi SPG toko yg menjadi media foto
Sama Si Om ehhh si Papah maksudnyaa :p
Ga yang tua, ga yang muda. Wanita di kel. Pak BPK cantik semua yaaa *winkwink*
Ini si Dodot, yg suka ngamuk krn udah SMA tp masih suka gue pelukpeluk :D
Noh bukti gue udah ke Jatim Park! #yaterus? #penting haha
Rambutnya kece -_____-
DAY 5-25 Desember
Okeeehh, ujian kedua untuk pinggang, pinggul dan bokong dimulai lagi. Kali ini perjalanan balik ke Bandung. Tapi kali ini gue ga menderita sendiri, semuanya pada ikut ke bdg, rasakannnn 13 jam ini! haghaghag *ketawajahat*
Nggak ada yang terlalu spesial diperjalanan ini, kecuali Papah yang selalu ngelawak tanpa henti serta kekonyolan yang Mami buat. Udah kayak mau nyaingin OVJ aja dah pokoknya haha.
Selain itu, obrolan hari itu dimulai dengan prolog Mami dengan tingkat kekepoan stadium lanjut yaitu, "Ulin lg dideketin sama siapa aja sekarang?"
Kan kann..tahap interogasi dimulai. Namun demi kemaslahatan bersama obrolan ini gue SKIP di blog ini! :p

DAY 6-26 Desember
Ini hari pertama di Bandung, habis sarapan kita semua langsung cabs ke destinasi pertama yaitu kosan gue tercinta. Si Mami ceritanya mau inspeksi karena semenjak gue pindah Mami belom menengok dan menelaah kosan tersebut haha.
Selanjutnya, yang gue ingat hari itu terus-terusan diisi dengan belanja lalu makan-makan-makan dan makan. Alhasil perut gue jadi maju tak gentar (baca:buncit) T.T

DAY 7-27 Desember
Hari ini akhirnya datang jugaaaaa. Papah Mami Dodot mesti balik ke Samarinda.
Gue pisah deh. Mereka pulang deh. Gue kuliah lagi deh. Balik ke kos lagi deh. Nggak makan enak lagi deh...hahaha

I'll miss you Dad, Mom, Bro. Always..

"You don't choose your family.  They are God's gift to you, as you are to them"