Minggu, 05 Januari 2014

Percakapan denganNya

Kali ini saat bahagia aku tdk akan meminta apa-apa padaMu Tuhan
Kali ini saat bahagia aku tidak akan berharap yg luar biasa
Kali ini saat aku bahagia aku hanya akan memasrahkannya
Aku berserah padaMu Tuhan
Aku titipkan hati yg tidak berdaya ini
Aku sandarkan jiwa yg kelelahan

Sebaris percakapan denganNya di solat malam kali ini kupanjatkan.
Sulit utk aku jelaskan atau deskripsikan. Pernah merasa ketakutan untuk gembira? :(
Aku merasakannya untuk sesuatu yang tidak bisa aku jelaskan disini. Untuk sesuatu yang aku pun masih meraba pastinya. Untuk sesuatu yang aku punya ingin untuk memastikan tp tidak cukup punya keberanian untuk melakukan. Untuk sesuatu yang membuat aku kecewa tidak hanya sekali tapi tidak pernah menemukan alasan untuk pergi. Untuk sesuatu yg membuat aku menarik ulur kesimpulan. Untuk sesuatu yang membuat aku, sejujurnya, ketakutan.

Otakku mungkin tidak mempunyai kapasitas untuk memikirkan.
Perasaanku terlalu berkecamuk utk menimbang.
Karena itu aku memasrahkan padaMu segalanya tentang ini Tuhan.
Aku sudah tidak ingin bermain.
Untuk kesekian kali semenjak hari itu aku pasrahkan apa yg aku punya Tuhan. Begitupun dengan hari ini..

Mantapkanlah harapanku pada-Mu. Putuskanlah harapanku selain dari Engkau Tuhan. Agar aku tidak pernah berharap kepada sesiapapun selain Engkau.

0 komentar:

Posting Komentar