Jumat, 20 April 2012

My twenty one: their wishes&surprises (Part 1)

Harusnya ini gue posting tanggal 14 April 2012, pas saat gue ulang tahun. Tapi apa daya kesibukan yang tiada tara, rutinitas yang menggila plus kemalasan yang merajalela mengalahkan segala hasrat yang ada. Maka rencana tinggal lah rencana, kemudian menjadi tumpukan wacana yang akan direalisasikan hingga tiba waktunya. Finally, terpilihlah hari ini untuk menumpahkan segala cerita tentang Dirgahayu ke-21 saya.

Berhubung gue putri kalimantan maka temen-temen gue disana ada yang ngucapin saat jam disini masih menunjukkan pukul 23.00 WIB. Gue yang emang hampir selalu begadang, jam segitu jelas masih melek menghadap laptop. Intinya makin lama makin banyak yang kasih ucapan. Bahkan sampe keesokan harinya (baca:telat) juga masih ada yg ngucapin. Tapi nggak penting mah kapannya, yg penting niat dan doanya.

Sebagai rasa terima kasih dan menghargai terhadap mereka-mereka yang nyempatin diri buat ngucapin dan ngeluangin sedikit space otaknya buat mengingat ultah gue. Maka gue capture ucapan-ucapan ultah mereka. Thank you everyone *cipok basah*  :*:*:*:*

BBM:


 
 






0 komentar:

Posting Komentar