Sabtu, 21 April 2012

My twenty one: their wishes&surprises (Part 3)

Aaaarrrgghhh..jujur gue rada stres ni waktu bikin posting tentang ulang tahun. Gara-gara satu posting nggak kuat menyimpan banyak foto. Alhasil gue bikin postingan tentang ultah pakai part-part an. Udah kayak Cinta Fitri deh ah -____- 
Postingan sebelumnya gue kasih nama part 1 dan part 2.

Disinipun gue nitip print screen SMS dikit yak. Soalnya nggak bisa tampil di posting sebelumnya :(

 


Nah di postingan kali ini gue mau share tentang surprise yang dikasih sama temen-temen gue di malam ulang tahun gue :)

Surprise mereka sederhana saja, selayaknya surprise yang selalu diberikan tepat pukul 00.00 WIB. Sebenarnya bukan bentuk surprise nya yang membuat gue terharu, tapi kehadiran dan kerelaan mereka meluangkan waktu untuk berusaha 'meninggalkan' kenangan spesial di setiap ulang tahun gue yang touch my heart so deep :') #esadaaapp

Mereka ini lah yang selalu membuat gue tersadar bahwa masih dan selalu ada yang sayang sama gue. Mereka yang membuat gue berpikir dua kali bahwa gue ga sendiri.

Ga ada kata-kata lain selain bersyukur dan terima kasih yang bisa gue katakan.

Alhamdulillah Allah masih memberi gue umur, masih memperpanjang expired date hidup gue.
Alhamdulillah masih ada orang-orang yang ingat untuk mengucapkan dan mendoakan gue.

Terima kasih buat segalanya ya Allah. Terima kasih di hari yang spesial kemarin gue masih bisa ngerasain yang namanya bahagia, gue masih bisa tersenyum di tengah-tengah mereka. Jewer aku ya Allah kalau aku lalai dan mulai lupa pada-Mu :(

Terima kasih buat semua teman, sahabat, keluarga yang nggak berhenti sayang gue walau (kadang) gue keras kepala, bandel, tengil dan el el el :p
I love you guys. I wishes the same things for all of you.

Dan pada akhirnya ulang tahun ke-21 ini lagi-lagi menjadi salah satu ulang tahun terindah dalam hidup gue. Ulang tahun yang untuk ke empat kalinya terlaksana di Bandung.

Thanks for everythings :)

nb: foto-foto surprise ultah gue bisa dilihat disini

0 komentar:

Posting Komentar