Selasa, 11 Februari 2014

Sekian kali

Allah.. Aku yakin betapa Engkau Maha Mengetahui.
Engkau pun tahu pasti betapa lelah ini menyelimuti hati. Aku terlalu letih.
Terlalu lama aku tertatih, bangun, terjerungkup lagi lalu berusaha berdiri bahkan berlari.

Allah.. Berapa kali lagi aku harus  melafalkan hal yang sama.
Betapa aku tidak ingin lg meminta dn menuntutMu atas doa2 kebahagiannku.

Allah.. Aku masih menunggu segala penjabaran. Masih menanti benang-benang korelasi menjalinkan segala hikmah yang aku cari. Makna dan maksud semua ini.

Allah.. Jika memang segala hal ini tak ada manfaatnya, maka jangan biarkan mengendap hingga bermuara menjadi harap.

Allah.. Sudahi. Aku tak kan pernah ingin memelihara sesuatu yg menyiksa.

Allah.. Cukupkan jika selayaknya ini menyakitkan dn menghambat masa depan.

-april

0 komentar:

Posting Komentar